Pages

Minggu, 03 November 2013

Tempat Wisata Indonesia


   Indonesia adalah negeri kepulauan terbesar di dunia. Selain sebagai negara kepulauan, Indonesia juga terkenal sebagai negara maritim terbesar di dunia. Nah maka dari itu pastinya Indonesia memiliki kekayaan alam yang beragam. Banyak tempat-tempat wisata alam Indonesia yang menarik, indah tetapi jarang dikunjungi contohnya,





1. Danau Kakaban
Danau kakaban berada di kepulauan Derawan Kalimantan Timur ditempat ini kita bisa menemui beraneka ragam ikan ikan cantik, penyu, bahkan terdapat ubur-ubur yang berenang terbalik dan tidak menyengat. Danau seperti ini cuman ada 2 didunia.



2. Rammang-rammang Maros
Mungkin ada sebagian orang yang belum tau tempat ini Rammang-rammang Maros ini berada di Karst Maros Sulawesi Selatan. Rammang-rammang maros ini di nobatkan sebagai karst kedua terbesar, terluas, terpanjang, dan terindah di dunia karena panjang atau luasnya mencakup dua kabupaten yaitu maros dan pangkep.  


3. Pantai Harlem
Pantai harlem berada di Desa Tablanusu, Distrik Depepre, Kabupaten Jayapura, Propinsi Papua. Banyak orang yang menyatakan pantai herlem merupakan pantai tercantik di Jayapura karena memiliki pasir putih dan air laut yang sangat jernih bergradasi indah.



 4. Gua Pindul
Gua pindul berada di kawasan Bejiharjo. Cavetubing mirip dengan rafting. cavetubing merupakan kegiatan yang bisa di lakukan di Gua Pindul di karenakan permukaan bua ini adalah air dan mempunyai kedalaman sekitar 5-9 meter.



     kita sebagai warga negara Indonesia seharus menjaga dan melestarikan kekayaan alam ini. Jadi jangan sampai bangsa asing yang menikmati kekayaan alam Indonesia, namun rakyat Indonesia tidak sejahtera. Jika kesejahteraan rakyat meningkat maka perekonomian Indonesia pun juga akan meningkat. Ayo kita bersama sama melindungi menjaga dan melestarikan kekayaan alam Indonesia !


0 komentar:

Posting Komentar